Breaking

logo

Thursday, January 12, 2017

3 Lirik Lagu Ambon Terbaru

3 Lirik Lagu Ambon Terbaru

Lagu ambon selain diminati masyarakat ambon, lagu-lagu ambon juga sering dicari oleh mereka yang berada di luar ambon seperti NTT, Maluku Utara, Manado, Papua / Irian, dan bahkan luar negeri seperti Belanda dan Timur Leste. Mereka yang melakukan pencarian lirik lagu ambon yang berada di luar negeri pada umumnya adalah masyarakat Ammbon Maluku yang berdomesili disana, dan mahasiswa asal Maluku yang melanjutkan studinya di luar negeri.

Gambar 3 Lirik Lagu Ambon Terbaru

3 Lirik Lagu Ambon Terbaru


Berkut adalah 3 Lirik Lagu Ambon Terbaru yang hits beberapa hari ini dan sering menjadi primadona di mesin pencari, inilah 3 lirik lagu ambon terbaru :

  1. Marvey Kaya - Sio Kanapa
  2. Marvey Kaya - Paleng Bae
  3. Kelvin Fordatkossu - Nona Kairatu

Marvey Kaya memang lagi diminati banyak orang Maluku lelaki Maluku yang bersuara merdu ini memiliki lagu-lagu terbaru yang merajai mesin pencari seperti google, bing, yahoo dan lainnya. Di youtube Marvey Kaya juga terjadi peningkatan jumlah penayangan clip yang cukup drastis. Sampai saat ini lirik lagu Marvey Kaya yang berjudul SIo Kanapa dan Paleng Bae masi terus diminati dan di cari

Sedangkan untuk Kelvin Fordatkossu, penyanyi pendatang baru ini tidak dapat disepelehkan, lagunya yang berjudul Nona Kairatu saat ini mulai melejit drastis penayangan di youtube dan mesin pencari untuk kata kunci Lirik Lagu dan Video Clip Lagu Kelvin Fordatkossu - Nona Kairatu juga terus mengalami peningkatan sampai saat ini, Nah untuk Pengunjung Lirik MALUKU tidak ada salahnya untuk melirik sejenak 3 Lirik Lagu Ambon Terbaru diatas yang lagi hits-hitsnya mas bro.

Disclaimer: Gambar, artikel atau video yang ada di web terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta dimiliki sepenuhnya oleh sumber. Jika ada masalah dengan masalah ini, Anda dapat menghubungi kami